Senin, 29 September 2014

MakeUp First

MakeUp PertamaKu

Saya termasuk pecinta makeup dari dulu.  Pada masa sekolah jaman duluuu kala :), makeup yang saya pakai hanya terbatas pada compact powder,eyeliner dan lipglos akan tetapi semua itu sangat jarang sekali saya pakai karena myboyfriend tidak menyukainya :(  hingga harus saya relakan muka saya polosan tanpa polesan :).hari demi hari berlalu,tahun demi tahun ku lalui hingga saya pun menikah dengan myboyfriend yang tadi LOL,dan taaaaraa sa'atnya  memakai makeup. rutinitas  ini berlanjut sampai sekarang,apa lagi pas awal" aku bekerja aku poles muka ku secantik mungkin agar terlihat lebih fresh :).
Semakin matang di dunia kerja, saya semakin menyadari kalau  ‘Hey, appearing fresh and beautiful itu bukan berarti tidak bisa bekerja, lho!’  Berpenampilan rapi dan menarik bagi seorang wanita adalah suatu bentuk kesopanan dan penghargaaan terhadap pekerjaan yang kita lakukan, diri sendiri dan orang-orang di sekitar kita.Apa lagi dandan buat suami pasti makin di sayang dah...Dan inilah make up yang saya punya pas awal" kenal sama yang namanya make up.


naaahh ini dia yang pertama aku beli produk oriflame 
1.hand cream ofifflame
2.sabun mandi nature 
3.reveal kit by oriflame


yang ke dua ini aku mulai membeli beberapa lipstik dan eyeliner gell karena penasaran sama eyeliner gell jadi aku beli deh 2 merek tapi 1 warna yaitu black,beli dengan warna yang sama LOL
1.nyx round lipstick #indian pink
2.nyx round lipstick #mars
3.Wnw lipstick #barre it all
4.elf eyeliner gell #black
5.WnW eyeliner gell #black

dan makin kesini makin ada aja yang di beli,karena merasa ada yang kurang untuk apply jadi aku beli brush set Beauties Factory ini deh ya lumayan dapet bonus mascara dan single eyeshadow ^.^ kpan lagi oh ia aku belinya rentan waktu 3-1mnggu loh.
 

dan ini yang aku suka,eyeshadow Kleancolor meski udah butut boncel" gini, dia selalu menemani di dalam make up pouch ku lho..lengkap dengan 35 eyeshadow dan 2 bluson 1 countur.meski rada powdery texture nya .

  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar