Selasa, 04 November 2014

Review : Nyx Soft Mate Lip Cream Transylvania

Siapa yang masih ragu pakek lipstik warna dark??
hayo ngacung!!!!
sebenernya aku juga gak pede sih pake warna lipstik merah kehitaman,habis aku jadi pusat perhatian orang" di mall waktu itu,gak sengaja emang pas jalan" sama suami pakek lipstick  Nyx Soft Mate Lip Cream Transylvania ini karena lagi pingin sesuatu yang beda hihihihi eh malah sampek di sana aku di liatin terus ama orang" malu sendiri deh jadinya .... :(
curcol.... ^^
mungkin pada udah tau iia dengan Nyx SMLC ini,karena kepigmentnan lipcream ini jadi tenar dimana"...kali ini aku mau kasih liat Nyx Soft Mate Lip Cream Transylvania dan swacthnya bukan maksud pamer girls,,,LOL ^^

ini bungkusnya ^^






nah gimana warnanya?bagus kan kayak buah berry lah ia ^^
kalo belum punya shade yang ini buruan beli bagus kok buat kemana" asal pede aja :)
sekian dari aku thank you for read my blog ^^






3 komentar:

  1. Hai eka, salam kenal
    warnanya bagus banget di kamu, bikin muka nya merona,
    aku kira bakalan gelap aslinya ini lipstick nya :)
    nice review yah

    destywidy.blogspot.com

    BalasHapus