Rabu, 01 Oktober 2014

Review Davis eyebrow pencil

Review: DAVIS eyebrow pencil

Yuuuhhuuu....
Gak terasa banget udah awal bulan lagi..yey...
di awal bulan ocktober ini aku mau review tentang eyebrow yang murah meriah gimana gak murah harganya aja cuma @7.500 eh tapi jangan salah meski harganya murah tapi kualitas gak murahan kok ....
ini bentuknya davis eyebrow pencil,mirip banget sama viva eyebrow pencil kan?
cuma kalo davis agak sedikit lebih gede dari viva.
nah disini aku punya 2 warna brown dan dark brown.


ini aku pulaskan cuma 1x aja hasilnya pigment kan

ini 2x swatch

dan ini yang kurang aku suka,pas aku usap pake tisu 2x usap dan warnanya hampir tak terlihat lagi :(


davis eyebrow pencil brown 

davis eyebrow pencil dark brown 

ini perbedaan nya.

gimana pigment kan?
yah aku suka dengan warnanya yang tajam dan lunak texturenya,apa lagi harganya waw super duper murah dan mudah di dapat di toko kosmetik,untuk staypowernya tahan hingga 6-8jam asal gak di usap dia masih stay kok :),yang aku sayangkan dari davis eyebrow pencil ini dia cepet banget habisnya :( mungkin karena texture nya yang lunak itu iia jadi bikin cepet habis.
oke sekian review dari aku :)

join this on blogg :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar