Rabu, 22 Oktober 2014

Review : Viva Queen Eye Base Gel


hallo.....aku kembali lagi nih setelah beberapa waktu gak sempet post blog,sekarang aku mau review produk yang aku gunakan untuk mempertahankan warna eyeshadow agar tidak pudar.
Nah yuk langsung aja ia .. : ) kita lihat penampakanya :)
ini penampakan awal dari wadah si eye base gel viva 
isinya juga lumayan banyak 15g bisa kebayang kan berapa lama habisnya?
:)
 
information ,ingredients dan utility 
bentuknya tube jadi lebih higenis :) 
ini isinya sa'at aku keluarkan dari wadahnya,
bentuknya gel berwarna putih agak bening dan wanginya soft enak gak  nusuk di hidung
dan texturenya licin rada kayak air gitu :) 
without Viva eye base gel
with Viva eye base gel
gimaa warna eyeshadownya lebih pigment kan di banding tanpa primer??
iia donk meski murah tapi kualitas gak murahan banget lah ya.... :)



deficiency :
1.lama keringnya sa'at di apply di kelopak mata jadi kudu nunggu 1menitan lah bisar rada kering 
2.ketahanannya kurang max kalo menurut aku :( karena biasa aku pake 6jam warna eyeshadow ku udah agak hilang :(
excess :
1.murah cuma 8.000,00 
2.mudah di dapat di toko kosmetik di kota anda
3.bentuknya tube jadi memudahkan kita dalam mengambil isinya jadi gak perlu colek" pakek jari
4.isinya lumayan banyak 15g untuk kategori eyeprimer ini sih banyak :)

2 komentar: